Jual Infinix Hot 12 AOV Terbaru

 


Pernahkah anda mendengar Infinix Hot 12 AOV? Tidak perlu bingung. Maksud dari hal ini demikian adalah jika anda melakukan pembelian smartphone Infinix Hot 12 edisi kolaborasi AOV di merchant tertentu maka sekaligus akan mendapatkan free skin AOV. Bayangkan, anda dapat memiliki smartphone canggih haanya dengan harga terjangkau. Selain itu, anda juga akan  mendapatkan skin AOV sekaligus untuk pembeliannya secara gratis. Jika masih ragu, cobalah cek fitur yang dimiliki smartphone Infinix Hot 12 di bawah ini.

1. Tampilan

Tampilan elegan ponsel ini semakin terlihat saat Anda menelusuri bagian belakangnya. Bodi belakang terbuat dari bahan datar mengkilap yang menyerupai kaca. Menariknya, bahannya yang mengkilat tidak licin saat Anda pegang ponsel ini.

Masih di  belakang, ada deretan lensa kamera yang tertata rapi di area yang berbentuk persegi. Tampilan "HOT" di bagian belakang ponsel pintar ini dipermanis dengan petunjuk dari logo Infinix. Jelajahi panel samping Infinix Hot 12 dan Anda akan menemukan tombol daya, kontrol volume, dan lubang speaker.

2. Ukuran layar

Buat Anda sangat menyukai game, Infinix Hot 12 siap memberikan pengalaman bermain yang memuaskan. Anda akan mendapatkan kualitas grafis yang nyaman dilihat berkat Infinix Hot 12 yang memiliki layar berkonsep punchhole. Ukuran layarnya sebesar 6,82 inci dan memiliki resolusi sebesar 1640 x 720 piksel dan kecepatan refresh rate 90Hz.

3. Performa

Untuk membuat kinerja Infinix Hot 12 lancar dan stabil, dapur pacunya didukung dengan RAM 6GB. Tidak hanya itu. Ponsel ini juga memiliki fungsi RAM yang diperluas. Jika fitur ini aktif, ponsel ini akan mendapatkan tambahan RAM sebesar 5GB. Ini berarti Anda dapat memperluas RAM  Infinix Hot 12  hingga total 11GB. Masih tentang dapur pacu, karena kapasitas penyimpanan internalnya didukung 128GB. Dilengkapi dengan slot microSD eksternal.

4. Kamera

Konfigurasi kamera dilengkapi lensa utama 13 megapiksel dengan sistem optik 2 megapiksel dan lampu kilat belakang. Infinix Hot 12, di  sisi lain,  mengalihdayakan kamera depan 8MP untuk selfi. Selain itu, ponsel pintar ini telah didukung fitur teknologi AI.

5. Harga

Harga Infinix Hot 12 AOV bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp 2 juta saja.

Dan demikian itu beberapa fitur yang dimiliki Infinix Hot 12 AOV untuk anda. Meski murah terjangkau, smartphone gaming kelas menengah ini sangat memuaskan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.