Inilah Cara Memilih Model Anting Berlian Asli Berdasarkan Gaya Rambut


Anting berlian merupakan perhiasan yang akan dikenakan di bagian telinga. Oleh sebab itu, gaya rambut akan berpengaruh pada penampilan anting yang Anda gunakan. Jangan sampai gaya rambut Anda menutupi anting berlian asli sehingga keindahannya pun tidak bisa terpancarkan. Sebagian besar profesional selalu memilih model anting berlian berdasarkan gaya rambut yang akan digunakan. Apakah Anda juga penasaran bagaimana caranya? Berikut pembahasan selengkapnya untuk Anda:

Gaya Rambut Down-Do

Gaya rambut pertama adalah gaya down-do yaitu rambut yang panjang lurus dan digerai. Jika menggunakan gaya rambut ini, penampilan rambut Anda sudah cukup memenuhi bagian atas penampilan. Oleh sebab itu, sebaiknya pilih anting yang simple seperti stud earrings. Anting tunggal ini akan menempel dengan baik di telinga Anda. Anting yang menjuntai tidak cocok dijadikan pilihan karena rambut yang terkadang kusut membuat anting tidak bisa memberikan tampilan sempurna.

Gaya Rambut Up-Do

Selain gaya down-do, ada juga gaya rambut yang disebut dengan up-do. Gaya rambut satu ini cukup populer untuk penampilan wanita ke acara-acara resmi. Ciri khasnya yaitu rambut disanggul namun sanggulannya rendah, biasanya di samping atau atas leher. Jenis anting yang cocok untuk gaya rambut up-do adalah anting drop earrings. Ciri khasnya panjang menjuntai sehingga mampu menegaskan garis leher dan bahu.

Gaya Rambut Pixie

Pixie atau short hair merupakan gaya rambut pendek yang menampilkan seluruh bagian telinga. Gaya rambut ini disukai wanita yang aktif dan ekspresif. Apabila Anda memiliki gaya rambut pixie, model anting berlian yang cocok digunakan adalah cuff earrings. Cuff earrings sendiri adalah model anting yang memanjang ke atas. Selain bisa menampilkan pesona Anda, anting ini juga terlihat stylish dan trendy.

Gaya Rambut Curly

Wanita dengan gaya rambut curly atau keriting membutuhkan anting yang simple. Pasalnya gaya rambut ini sama tricky seperti gaya rambut up-do. Apabila Anda memilih anting yang panjang, maka bisa saja antingnya nyangkut di rambut. Rekomendasi anting yang bisa Anda jadikan pilihan adalah stud earrings simple. Selain itu, hoops earrings dengan lekukan bulat juga bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan.

Gaya Rambut Bob

Gaya rambut bob adalah gaya rambut yang sedikit bervolume. Termasuk gaya rambut formal untuk wanita berambut pendek sehingga sering kebingungan memilih model anting yang tepat. Rekomendasi model yang bisa Anda pertimbangkan adalah anting gantung chandelier. Anting ini cukup mewah dan cocok dipadukan dengan gaya rambut bervolume.

Gaya Rambut Kepang

Gaya rambut kepang termasuk gaya rambut klasik namun masih banyak yang menggunakannya terutama di acara-acara khusus. Ada gaya rambut kepang sedikit atau semuanya. Apapun gaya rambut kepang yang digunakan, anting model chandeliers atau tear drops adalah pilihan yang tepat. Anting memanjang bisa membuat penampilan Anda semakin feminin dan anggun.

Gaya Rambut Bun

Gaya rambut bun hampir sama seperti up-do. Namun sanggul pada rambut bun biasanya cukup tinggi. Biasanya rambut disanggul hingga atas telinga sehingga menampilkan telinga dan leher dengan jelas. Model anting yang cocok untuk gaya rambut bun adalah anting yang panjang dan menonjol.

Itulah cara memilih model anting berlian asli berdasarkan gaya rambut Anda. Cukup mudah bukan? Lalu untuk menambah koleksi anting berlian terbaru, Anda bisa membelinya di The Palace. Brand di bawah PT. Central Mega Kencana ini menawarkan cukup banyak anting mulai dari desain simple hingga glamor. Lihat koleksi dari The Palace di website www.thepalacejeweler.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.