Inilah 3 Hijab Motif yang Bisa Membuat Penampilanmu Menjadi Lebih Cantik


Seiring berjalannya waktu jumlah wanita yang memilih menggunakan hijab semakin bertambah banyak. Hal ini membuat mereka wajib menyesuaikan hijab dengan outfit mereka agar membuat penampilan menjadi semakin menarik. Apalagi kini sudah ada pilihan hijab motif yang bisa dipilih agar kamu bisa tampil maksimal setiap saat.

Akan tetapi, banyak wanita sering kali merasa bingung saat harus memilih jenis hijab yang akan digunakannya. Terlebih lagi jika kamu senang menggunakan pakaian dengan gaya simple dan sederhana. Agar tak salah pilih motif, berikut ini adalah 3 motif hijab yang mampu membuatmu tampil lebih cantik setiap harinya.

1.      Motif Floral

Siapa sih yang tak suka dengan motif floral? Motif bunga memang selalu menjadi incaran banyak wanita karena dapat memberikan kesan feminine bagi para penggunanya. Kamu juga bisa memadukan motif floral bersama atasan dengan warna-warna netral. Tak heran rasanya bila banyak wanita memiliki hijab bermotif floral di lemari mereka.

Agar penampilan menjadi lebih cantik, sebaiknya kamu menggunakan pakaian dengan nuansa pastel dengan motif ini. Selain itu, hijab dengan motif bunga ini akan membuat gaya outfit simple menjadi lebih segar.

2.      Motif Gradasi

Hijab segi empat ataupun pashmina saat ini memiliki banyak motif menarik yang bisa disesuaikan dengan gaya harianmu. Salah satu motif yang wajib kamu punya adalah motif gradasi. Motif ini tentunya akan membuat penampilanmu menjadi lebih cantik serta segar. Tak heran rasanya bila saat ini hijab motif gradasi banyak disukai oleh para wanita.

Kelebihan dari warna hijab ini adalah tidak terlalu mencolok mata sehingga mudah dipadukan bersama fashion item lainnya. Motif ini tentunya sangat cocok untuk kamu yang senang berpenampilan sederhana tapi tetap terlihat cantik.

3.      Motif Geometris

Terakhir, kamu juga wajib memiliki hijab bermotif geometris. Motif ini sangat simple tapi tetap elegan ketika digunakan. Motif geometris sendiri terdiri dari garis ataupun berbagai gambar bidang yang cantik. Selain itu, motif ini juga sangat cocok digunakan oleh para wanita yang memiliki bentuk wajah bulat.

Kamu tentunya bisa menyesuaikan motif hijab dengan bentuk wajah agar membuat penampilan terlihat lebih cantik. Penampilan yang cantik tentu akan membuatmu merasa percaya diri setiap saat.

Itulah 3 pilihan hijab motif yang bisa kamu koleksi di rumah. Untuk menambah koleksi hijab dengan motif unik dan tidak pasaran, kamu tentu bisa cek koloksi hijab dari Buttonscarves sekarang juga. Sebab di sini ada banyak pilihan fashion hijab yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Banyaknya motif menarik dari hijab voal premium Buttonscarves tentu saja akan membuatmu tampil segar setiap saat. Maka dari itu kamu harus pakai hijab Buttonscarves!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.